-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Pantau Prokes di Acara Pesta Pernikahan

    Riska
    20/09/21, 10:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai unsur pelaksanaan pelayanan prima, bhabinkamtibmas yang merupakan bagian dari Polsek Alla melaksanakan patroli wilayah untuk bisa meningkatkan keamanan serta menghimbau keluarga pada acara pernikahan agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5 M agar bisa memutus mata rantai Covid-19, Senin ( 20/09/2021).

    Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan babinsa saat melaksanakan patroli di tempat acara pernikahan yang berlokasi di Tikbar Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Briptu Hafrianto selaku bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, Disela-sela pelaksanaan patroli, kegiatan sambang dan dialogis diwilayah ini, serta memberikan pesan kamtibmas untuk ikut menjaga keamanan maupun kebersihan lingkungan

    Selain itu, juga memberikan himbauan tentang kamtibmas yang sudah terjaga sangat baik diwilayah Hukum Polsek Alla. Ucapnya.

    Senada yang juga disampaikan oleh Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Sainala Masing bahwa, selain sebagai upaya meningkatkan keamanan wilayah, sambang dan dialogis juga berguna sebagai ajang silaturahmi dengan warga.

    “Selayaknya bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan dialogis dengan masyarakat, agar lebih bisa mendekatkan diri secara personal dengan masyarakat desa binaan.” Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +