-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Malua Bersama Tim Gabungan Pantauan Prokes di SMAN 6 Enrekang

    Media Warga
    27/09/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim gabungan TNI-Polri dan Satgas Kecamatan Serta Satpol PP memantau penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di SMAN 6 Enrekang yang sudah melaksanakan belajar tatap muka terbatas, Hal ini sebagai upaya Pemerintah Daerah (Pemda) dan sejumlah stakolder untuk menekan penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., menuturkan, tujuan kegiatan ini untuk memastikan sekolah SMAN 6 Enrekang tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan.

    “Dari hasil pantauan kita di sekolah, kepala sekolah, guru, dan pelajar sudah menerapkan Prokes saat hendak memasuki sekolah dan melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka di ruang kelas,” terangnya, Senin (27/09/2021).

    Adapun tahapan Prokes yang telah dilakukan pihak sekolah yakni, sebelum siswa memasuki area sekolah terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, pihak sekolah juga sudah menyediakan sarana tempat cuci tangan yang mengalir. “Seluruh siswa dan guru serta kepala sekolah juga sudah memakai masker,” ungkapnya.

    Kapolsek juga tidak lupa mengimbau sejumlah sekolah yang sudah melaksanakan belajar tatap muka di wilayah hukum Polsek Malua untuk menerapkan protokol kesehatan.

    Ia berharap setiap siswa-siswi diharuskan memakai masker setiap keluar rumah dan berinteraksi dengan orang lain.

    “Kita juga mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti intruksi dari Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan dalam pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,” harapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +