-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Operasi Yustisi, Kapolsek Malua Disiplinkan Warga Patuhi Prokes

    Media Warga
    27/09/21, 13:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., Pimpinan Langsung Operasi Yustisi, dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes), yang dilaksanakan di depan SMAN 6 Enrekang Kecamatan Malua, Senin (27/09/2021).

    Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., menyampaikan Himbauan kepada Warga agar lebih disiplin dalam penerapan Prokes dengan mematuhi 4 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan).

    “Jika ada Masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker diberikan imbauan dan teguran secara lisan agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah selalu memakai masker dan tetap mematuhi protkes guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” ujar Kapolsek. 

    Selain itu, ia menambahkan bahwa, kegiatan operasi yustisi akan terus digelar hingga masyarakat benar-benar patuh dalam menerapkan Prokes.

    “Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai masyarakat benar-benar menyadari pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan, guna melindungi diri sendiri dan juga bisa melindungi orang lain dari penularan virus Covid 19,” pungkas IPTU Daud Massangka, S.H.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +