-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Patroli Dialogis, Kapolsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Admin 3
    24/09/21, 13:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla Dipimpin lansung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Sainal Masing Bersama anggota pemda melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada pedagang dan pembeli di pasar sudu sembari sampaikan himbauan kamtibmas dan tentang patuhi Prokes Covid-19.

    Anggota Polsek Alla saat patroli dialogis bertemu dengan pedagang dan pembeli sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang diseputaran Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla, Jumat (24/09/2021).

    Kapolsek Alla mengatakan bahwa, untuk memantau situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Personel Polsek Alla dengan rutin melaksanakan patroli di seputaran pasar dengan memberikan himbauan kamtibmas serta menghimbau kepada para pedagang maupun pengunjung agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. 

    "Selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak menjadi kesempatan para pelaku kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, perampokan dan tindakan kejahatan lainnya,". Ujar IPTU Sainal Masing.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +