-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Jadi Khatib Shalat Jumat di Desa Binaanya

    Admin 3
    24/09/21, 14:05 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Brigpol Ansar, S.H., menjadi Khatib Shalat Jumat di Desa binaannya, Jumat (24/09/2021).

    Selain tugasnya sehari-hari sebagai anggota kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tapi Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Maiwa ini, tampil sebagai Pendakwah di Masjid Nurul Jihad Laissong Desa Palakka, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    Tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid, "jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax serta tetap mematuhi Protokol kesehatan,". Ujar Brigpol Ansar, S.H.

    Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, IPTU Bahri mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, karena selain tugas pokoknya selaku anggota kepolisian tapi Bhabinkamtibmas yang satu ini Brigpol Ansar, S.H., mempunyai kelebihan sebagai Pendakwah. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +