-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Plh Kapolsek Malua Hadiri Zoom Meeting Rembuk Stunting

Riska
11/09/21, 14:14 WIB Last Updated 2021-09-11T07:54:53Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka untuk meningkatkan rasa kebersamaan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif, sudah seperti biasa secara rutintas sebagai anggota Polri tak henti-hentinya menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai unsur lapisan masyarakat termasuk dari unsur Forpimcam beserta UPT Puskesmas Malua.

Seperti halnya pada saat ini Plh. Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Marjuni, menghadiri kegiatan zoom meting Rembuk Stunting di aula bersama Forpimcam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Malua Drs. Sudirman, M.Si., Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni, UPT Puskesmas Sukraini, SKM, dan seluruh peserta zoom meeting, Sabtu (11/09/21).

Dalam hal ini, IPTU Marjuni selalu mengajak untuk selalu meningkatkan hubungan kerja bidang Kamtibmas antara lembaga pemerintah beserta staf dengan pihak Kepolisian.

Dalam pertemuan kali ini, IPTU Marjuni, selaku Plh. Kapolsek Malua mohon kerja samanya antar warga masyarakat serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Perangkat desa apabila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas bisa langsung hubungi saya atau Bhabinkamtibmas guna kita tindak lanjuti bersama demi keamanan dan kenyamanan di wilayah kita” tutur Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni.

Dalam kegiatan REMBUK STUNTING di aula kantor Kecamatan Malua yang dilakukan Plh. Kapolsek Malua IPTU Marjuni kali ini mendapat tanggapan yang sangat luar biasa dari peserta yang hadir.

“Kami justru sangat salut dan senang sekali pada Plh. Kapolsek mau menghadiri acara REMBUK STUNTING di aula kecamatan, Saya selaku Camat Malua beserta undangan yang lainya selalu siap membantu Kepolisian demi terciptanya Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Malua,,” tutur Drs. Sudirman, M.Si., selaku Camat Malua.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+