-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Mematuhi Prokes, Personil Polsek Alla Rutin Patroli

    Media Warga
    30/09/21, 11:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla terjun langsung ke lapangan sosialisasi himbauan 5M agar warga selalu mematuhi protokol Kesehatan dusun Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Himbauan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran klaster baru Virus Covid-19, yang mana dalam himbauan itu, untuk penertiban protokol kesehatan di tempat keramaian, Kamis ( 30/09/2021).

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu Jaga Jarak dalam berbicara dan tidak Berkerumun, sekaligus memberikan himbauan terkait Kamtibmas agar wilayah hukum polsek alla ini selalu aman dan tetap kondusif.

    “Gunakan selalu masker saat diluar rumah,  membiasakan untuk mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan tetap menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas," 

    Kegiatan memberikan sosialisasi dan berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada masyarakat yang menjadi potensi sosial, hal ini sebagai upaya Polri dalam Penanganan penyebaran Virus Covid-19. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +