-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Bersama Anggota Beri Himbauan ke Puluhan Siswa Siswi SMP 1 Anggeraja

    Media Warga
    30/09/21, 11:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., bersama anggota Briptu Umar dan Briptu Ilyas, bertempat di SMPN 1 Anggeraja telah memberikan himbauannya kepada Puluhan siswa siswi SMPN 1 Anggeraja, Kamis (30/09/2021)

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., memberikan pengarahan himbauan kepada siswa-siswi mengenai bahayanya Narkoba, minuman keras, radikalisme, bulying, komunitas funk, dan masalah pencegahan penularan virus corona (covid- 19).

    Kemudian yang harus diperhatikan dan dipatuhi, misalnya saling menjaga jarak, sering cuci tangan, selalu memakai masker dan jangan/hindari berkerumun dan jika tidak terlalu penting jangan terlalu sering keluar rumah. Kata Kapolsek.

    Dalam kesempatan tersebut, dihadiri pula oleh Kepala sekolah dan seluruh dewan guru, serta siswa yang berjumlah Puluhan orang.

    Menurut AKP Rusli acara seperti ini, sangat baik untuk meberikan pemahaman sejak dini tentang bahayanya Obat obatan terlarang yang bisa merusak generasi muda, kamtibmas kemudian hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan dapat mengganggu kehidupan orang banyak, untuk itu, "Saya berharap semua sekolah mengagendakan acara seperti ini, jangan sampai anak-anak kita tidak tau bahaya dari hal-hal yang tadi dipapar kan,"

    "Saya yakin sekali jika dimulai dari sekarang anak didik kita diberi pemahaman sedikitnya akan ada rasa takut dan tidak akan terjebak, insya allah anak-anak yang jadi harapan masa depan akan terwujud" Ujar Kapolsek Anggeraja AKP Rusli, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +