-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Maiwa Gencar Sosalisasi di Tempat Ibadah

    Riska
    28/10/21, 19:21 WIB Last Updated 2021-10-29T13:41:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, Brigpol Ansar, S.H., kembali melaksanakan Sosalisasi tentang pelaksanaan Prokes di tempat ibadah yang ada di Desa Pasang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (28/10/2021).

    Usai Sholat Duhur, Brigpol Ansar, S.H., mengatakan, mengingat pentingnya pelaksanaan Prokes di tempat ibadah, maka pada kesempatan ini, mensosalisasikan dan menghimbau warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

    Hal itu dilakukan, bertujuan untuk mencegah meningkatnya penyebaran terkonfirmasi Covid 19 atau adanya kelaster baru di tempat ibadah maka perlu memperketat Protokol Kesehatan. Kata Brigpol Ansar. 

    Selain itu, Ia menambahkan bahwa, tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid, "jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan agama dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax dan tetap mematuhi protocol kesehatan," Ucapnya.

    Di lain tempat, Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, Iptu Bahri sangat mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, dimana sebagai tugas anggota kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +