-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Hadiri Musyawarah Desa, Petugas Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

    Riska
    28/10/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-10-29T13:42:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Selaku Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Suhardiman, A., selalu berusaha hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Binaannya.

    Seperti saat menghadiri undangan dari pihak Desa dalam rangka kegiatan Rembuk Stunting (pertumbuhan kurang normal) serta musyawarah Desa dalam Rangka RKP Desa Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Kamis (28/10/2021).

    Briptu Suhardiman mengungkapkan bahwa, Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat agar bisa mendapatkan informasi kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut, juga menyampaikan himbauan tentang selalu memperhatikan protokol kesehan, selalu pake masker apabila keluar rumah, memakai baju lengan panjang, serta kaos tangan, dan selalu jaga jarak, mengingat saat ini sedang adanya virus corona yang ada di tengah-tengah masyarakat.

    Selain itu, juga berpesan kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya kejadian yang berpotensi mengganggu ketertiban di Masyarakat. Pungkasnya. 

    Untuk diketahui bahwa pada giat tersebut, dihadiri Camat Baroko, Kepala Desa beserta perangkat desa, Bidan Desa beserta kader posyandu Desa, Koordinator PPL Desa, Ketua BPD Desa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Staf Kecamatan Baroko, Tokoh agama, tokoh pemuda, toko masyarakat serta masyarakat Desa.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +