-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Baraka Melaksanakan Patroli Blue Light

    Riska
    16/10/21, 15:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadi tindak pidana pada malam hari di wilayah hukumnya, maka Personil Polsek Baraka melakukan upaya preventif dalam wujud kegiatan Patroli malam.

    Ka Jaga Regu III Polsek Baraka, Aipda Yannas bersama Anggota jaga Mako melaksanakan Patroli blue light di pemukiman penduduk dan menyampaikan pesan kamtibmas serta penerapan Protokol Kesehatan, jumat (15/10/2021)

    Aipda Yannas Mengatakan bahwa kegiatan patroli dengan sasaran rumah warga dan warung agar turut serta menjaga kamtibmas yang sudah aman dan kondusif.

    "Jika melihat orang yang tidak di kenal ataupun gerak geriknya mencurigakan segara melaporkan ke Bhabinkamtibmas Ataupun Polsek terdekat," Kata Aipda Yannas

    Ditempat terpisah, Kapolsek Baraka, IPTU Faisal Hamsir, S.H., menambahkan, bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota dengan sasaran pemukiman penduduk dan warung sebagai upaya antisipasi untuk mencegah masuknya para pelaku kejahatan. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +