-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polsek Malua Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 06 Enrekang

    Riska
    16/10/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sesuai dengan Instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian daerah, Resort dan Sektor untuk mendirikan Gerai Vaksin Presisi Polri untuk masyarakat.

    Dengan demikian, Personel Polsek Malua, Polres Enrekang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMAN 06 Enrekang Kelurahan Malua, dipimpin oleh Kapolsek, IPTU Daud Massangka, S.H., Sabtu, (16/10/2021)

    Sebelum dilakukan vaksinasi, para siswa dan siswi dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, tekanan darah dan cek riwayat kesehatan.

    Menurut Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., kegiatan vaksinasi terus diberikan kepada anak-anak sekolah dengan dosis yang disesuaikan usia mereka.

    “Untuk pelaksanaan vaksinasi atau yang bertindak sebagai vaksinator yakni tim Puskesmas Malua sebanyak 14 orang mulai dari screening sampai penyuntikan Vaksin.” kata Kapolsek

    Selain itu, Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, SH., telah memerintahkan, agar personel Polsek senantiasa melakukan himbauan kepada masyarakat tentang 5M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan memakai sabun di air mengalir, membatasi mobilitas dan interaksi serta menghindari kerumunan,” Pungkasnya. 

    Untuk diketahui bahwa, Giat Gerai Vaksin Presisi tersebut, telah terdaftar sekitar 254 orang, dimana yang tervaksin 246 orang dan tertunda 8 orang.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +