-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Tindak Kejahatan, Kapolsek Alla Patroli di Pasar Sudu

    Riska
    05/10/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H., terjun langsung melaksanakan Patroli Protokol Kesehatan Bersama Personil Polsek Alla lainnya serta antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

    Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., mengatakan bahwa Kegiatan tersebut, menyasar Pasar, pertokoan dan berbagai tempat usaha masyarakat di wilayah hukum Polsek Alla. Selasa (05/10/2021).

    Patroli tersebut dilakukan dengan rute yang dilalui wilayah pasar Sudu dan sekitarnya yang sebagiannya merupakan pusat pertokoan dan berbagai usaha milik masyarakat.

    “Dalam kegiatan patroli, Kami menghampiri di beberapa pertokoan serta warung, dan sewaktu singgah atau menghampiri tempat tersebut, petugas memberi himbauan Kamtibmas terhadap karyawan / security dan warga di sekitar.” ucap Kapolsek Alla.

    Kegiatan Patroli ini, secara intensif di laksanakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Alla termasuk di kawasan pertokoan dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat. Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +