-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Personel Polsek Malua Disiplinkan Masyarakat Patuhi Prokes

    Riska
    05/10/21, 16:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua, Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang beraktifitas di Jalan Poros Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang.

    Dalam pelaksanaan Operasi Yustiti yang dipimpin oleh Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H., bertujuan untuk mengingatkan kepada warga Masyarakat agar tetap mematuhi penerapan Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

    “Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan Penularan Penyakit Pandemi Covid-19, Karen sampai dengan saat ini Penyakit Pandemi Covid-19 belum berakhir”, Jelas Kapolsek Malua.

    Lebih Lanjut, IPTU Daud Massangka memberikan himbauan kepada seluruh warga Masyarakat, agar tetap selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dan juga Masyarakat mengikuti Vaksinasi agar terbentuk Herd Immunity di tengah Masyarakat.

    “Dimana kami Selalu menghimbau masyarakat untuk menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, Selalu mencuci tangan dgn sabun dan Tidak berkerumun”, Pungkas Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +