-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Kawal Proses Vaksinasi di SMA Negeri 12 Enrekang

    Riska
    13/10/21, 13:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat serta unsur pemerintah, Bhabinkamtibmas dituntut untuk senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan din wilayah Binaan.

    Dengan demikian, salah satu kegiatan yang aktif dilaksanakan pemerintah di masa pandemi saat ini, yaitu dengan gencar menyalurkan vaksinasi kepada masyarakat agar dapat menambah imun tubuh serta agar dapat terhindar dari Covid-19.

    Pelaksanaan vaksinasi kali ini dilakukan di SMA Negeri 12 Enrekang Dusun Papi Desa Buttu Batu Enrekang yang dilaksanakan langsung oleh tim vaksinasi Polri Presisi yang bekerja sama dengan Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, Rabu (13/10/21).

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Bripka Eko Purnomo selaku Pembina di Desa Buttu Batu juga turut ambil bagian dengan melaksanakan pengamanan serta memberikan edukasi kepada siswa-siswi serta masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi.

    “Kami berikan edukasi kepada siswa-siswi serta masyarakat terkait penggunaan vaksin ini, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita hoax terkait dengan vaksin“ ungkap Bripka Eko Purnomo.

    Kapolsek Enrekang, KP Anton, S.H., mengaku sangat mengapresiasi bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan berharap agar para personil mengajak para warga untuk terus dihimbau terkait dengan penyaluran vaksin tahap I maupun tahap II.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +