-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Yustisi, Polsek Alla Beri Himbauan ke Pengunjung Pasar

    Riska
    13/10/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla melaksanakan kegiatan Operasi yustisi dengan melakukan patroli di Pasar Agro, Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Rabu (13/10/2021).

    Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Alla, Polres Enrekang masih menemukan warga yang tidak menggunakan masker, sehingga langsung di berikan teguran oleh para petugas.

    Kanit Provos Polsek Alla, Aiptu Asfin mengatakan bahwa, pelaksanaan patroli dan penyampaian imbauan kepada masyarakat bertujuan untuk memberikan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan terhindar dari Virus Covid-19.

    “Dalam pelaksanaan patroli masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki kesadaran akan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Aiptu Asfin.

    Patroli yang dipimpin langsung oleh Aiptu Asfin menyampaikan imbauan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, "Kami menyarankan agar para pengunjung pasar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yang berlaku terutama dalam penggunaan masker saat berada di luar rumah," Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +