-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Alla Rutin Melaksanakan Patroli Blue Light

    Riska
    15/10/21, 13:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna memberikan perlindungan serta dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Patroli Polsek Alla, Polres Enrekang terus melakukan upaya dengan melaksanakan Patroli malam hari atau yang dikenal dengan nama Blue Light.

    Patroli Blue Light tersebut dilakukan di jalan Enrekang-Toraja dengan tujuan selain mencegah terjadinya gangguan kriminalitas juga mencegah terjadinya laka lantas.

    Petugas Patroli, Bripka Agus Priyanto mengatakan, malam hari adalah waktunya warga untuk istirahat, namun bagi para pelaku kejahatan digunakan untuk menjalankan aksinya, Sehingga kegiatan patroli tersebut, diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di jalanan.

    Selain itu, Bripka Agus Priyanto juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan raya khususnya yang dari luar daerah bahwa, bila mengantuk, istirahat di SPBU, masjid atau kantor polisi terdekat agar tidak terjadi laka lantas.

    “Diharapkan dengan dilakukan kegiatan ini secara rutin wilayah hukum Polsek Alla dalam keadaan aman dan kondusif.” Ujar Bripka Agus, Jum'at, (15/10/2021).

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +