-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Petugas Polsek Alla Kunjungi Kantor desa, Ini Tujuannya!

    Riska
    15/10/21, 14:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dengan Perangkat Desa, melalui kegiatan Sambang. Jumat, (15/10/2021).

    Sambang ke kantor Desa Sumillan, yang dilakukan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla, Briptu Rudi Nurdin dan ditemui oleh Kepala Desa guna berkordinasi masalah keamanan dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya. 

    Kegiatan itu bertujuan agar bersama bisa mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman, sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

    “Tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, jadi perlu bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Kata Briptu Rudi Nurdin.

    Berkaitan hal itu, bhabinkamtibmas selalu berada di desa binaan mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H.

    "bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman” ucap Kapolsek Alla.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +