-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dinilai Berprestasi, Kapolres Enrekang Beri Penghargaan ke 12 Personelnya

    Riska
    14/10/21, 17:19 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya, memberikan piagam penghargaan kepada personel Polres Enrekang yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi, Rabu, (13/10/21).

    Penyerahan ini dipimpin langsung oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., selaku Kapolres Enrekang, yang juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Enrekang, anggota Polres Enrekang dan personel Polres Enrekang yang menerima Penghargaan.

    Dijelaskan dia, Penghargaan itu diberikan kepada 12 personel Polres Enrekang.

    Adapun mereka yang menerima penghargaan adalah Personel Bag Ops Bripda Muh. Muhlis, Personel Bag Ren Aipda Ernawati. JH, Personel Bag Sumda Bripda Muh. Ilham, personel Sat Intelkam Brigpol Muh. Taqdim, personel Sat Sabhara Bripka Muh. Syafri. 

    Lanjut, personel Sat Reskrim Brigpol Hardianto, Personel Sat Narkoba Aipda Asriwan Djurani, S.H., M.H., personel sat Tahti Briptu Awaluddin, personel Sat Lantas Bripka Andi Muh. Alyas Sumardi, S.H., personel Sat Binmas Bripka Arianto, S.H., personel SiKeu Bripka Agam Para Satria, S.H., dan personel SPKT Bripda Syahrul Khair M.

    Dalam sambutannya Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya menyampaikan Kepada personel yang mendapat penghargaan baik di fungsi Operasional ataupun staf, rekan - rekan terpilih sebagai anggota yang bekerja dengan baik di masing-masing fungsi, ini bukan merupakan penghargaan bergilir, tapi diberikan kepada yang berintergritas.

    “Saya selaku pimpinan merasa bangga atas prestasi dan dedikasinya dam menjalankan tugas. Karenanya kami mewujudkannya dengan memberikan reward berupa Surat Piagam Penghargaan kepada personel yang berprestasi,” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    AKBP Andi Sinjaya berharap, pemberian penghargaan kepada Personel Polres Enrekang ini, dapat memberikan motivasi kepada personel Polres Enrekang lainnya.

    Sehingga mereka terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bahayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

    “Ini sebagai motivasi agar seluruh personel terus berkinerja maksimal dan menjalankan tugas dan tanggung jawabnnya dengan baik,” tuturnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +