-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Jalin Soliditas, Polres Enrekang Rangkul Organisasi Pemuda Berikan Bansos ke Masyarakat

    Admin 3
    29/10/21, 00:56 WIB Last Updated 2021-10-28T17:56:52Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 Tahun 2021, Polres Enrekang bersama Mahasiswa, PPMI, Pemuda Pancasila (PP) dan organisasi pemuda lainnya menggelar Bakti sosial Kepada Masyarakat yang membutuhkan secara Ekonomi yang terdampak Covid-19 di Wilayah hukum Polres Enrekang, Kamis (28/11/2020).

    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., bersama Waka Polres Enrekang Kompol Drs. Ismail H Purwanto, Para PJU dengan diikuti oleh organisasi-organisasi pemuda.

    Adapun kegiatan Bakti Sosial ini dengan memberikan puluhan Paket Sembako dengan menyasar kepada warga yang membutuhkan secara ekonomi terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang.

    Tak hanya sebatas Polres saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan, “Dilaksanakan Kegiatan Bakti sosial Polres Enrekang bersama organisasi-organisasi pemuda guna menjalin Sinergitas dan Soliditas dengan bersama-sama melakukan Pembagian Sembako kepada warga yang membutuhkan secara ekonomi terdampak Covid-19.”

    “Melakukan Pembagian Sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara berkeliling door to door mengunjungi pemukiman warga di wilayah Kabupaten Enrekang,” tutur AKBP Andi Sinjaya

    Kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 sebagai bentuk Kepedulian Polres Enrekang dalam meringankan beban masyarakat, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolres Enrekang

    Lebih lanjut, AKBP Andi Sinjaya menambahkan bahwa, pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

    “Di tengah pandemi covid-19 ini, Polres Enrekang beserta jajaran masif melakukan imbauan dan mendisiplinkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan guna menjaga kesehatan dan antisipasi Pencegahan Covid-19 serta ikut membantu masyarakat yang terdampak melalui bantuan,” jelasnya.

    AKBP Andi Sinjaya juga, mengharapkan kepada masyarakat kabupaten Enrekang agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai bersama,” tukasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +