-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Pimpin Patroli Cipta Kondisi Sekaligus Kontrol Prokes

    Media Warga
    10/10/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., bersama Personel Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Antisipasi Balapan Liar serta Mengontrol Prokes di tempat berkumpulnya masyarakat. Minggu (10/10/2021).

    Kegiatan Patroli Cipta Kondisi dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta melakukan pengontrolan Prokes di setiap warung makan maupun warung kopi serta mengantisipasi balapan liar.

    Petugas memberikan himbauan dan penertiban kepada Pelaku Usaha seperti warung makan, Cafe dan Warung Kopi, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

    Petugas juga melakukan Himbauan dan penertiban ditempat - tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19.

    Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa kami melaksanakan Patroli Cipta Kondisi maksud untuk pengendalian atau Mencegah penyebaran Covid19 serta mengantisipasi terjadi balapan liar di kalangan pemuda, Pungkasnya.

    Petugas menyampaikan himbauan, "Mari kita semua bersatu untuk ikuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ), Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir,". Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +