-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Bersama Anggota Koordinasikan Pelaksanaan Vaksinasi di SMP 1 Anggeraja

    Media Warga
    12/10/21, 17:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dukung dan sukseskan Vaksinasi, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., bersama anggota Berkordinasi dengan Kepala Sekolah SMP 1 Anggeraja berserta guru dan staff sekolah untuk pelaksanaan Vaksinasi bagi Siswa Siswi SMP 1 Anggeraja, di Ruang Guru SMP 1 Anggeraja, Selasa (12/10/21)

    Adapun hasil yang dicapai Dalam koordinasi Rencana kegiatan Vaksinasi Covid-19, Bahwa Kepala Sekolah bersama para Guru serta Staff bersedia mendukung pelaksanaanya dan fasilitas tempat pelaksanaan Vaksin, dan akan Koordinasi dengan Dinas Pendidikan Enrekang rencana Pelaksanaan Vaksinasi.

    Kepala Sekolah SMP 1 Anggeraja menuturkan ucapan terimakasih atas kordinasi rencana pelaksanaan vaksinasi ini, "kami menunggu informasi waktu pelaksanaannya agar bisa di sampaikan kepada siswa siswi,” tutur Kepsek.

    Sementara itu, Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan, sebelum pelaksanaan Vaksinasi, seluruh peserta nantinya terlebih dahulu harus melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

    Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Anggeraja juga berpesan kepada Kepsek SMP 1 Anggeraja untuk saling mendukung pelaksanaan Vaksinasi, agar dapat terlaksana dengan baik, dan program pemerintah percepatan vaksinasi segera terwujud.

    “Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas”. Ucapnya.

    “Dengan adanya vaksinasi ini dapat menumbuhkan animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19”. Pungkasnya.

    (MW/HS) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +