-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas Polsek Maiwa Sosalisasi Prokes di Tempat Ibadah

    Admin 3
    01/10/21, 14:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Brigpol Ansar, S.H., melaksanakan Sosalisasi tentang pelaksanaan Prokes di tempat ibadah tepatnya Desa Paladang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Jumat (01/10/2021).

    Mengingat pentingnya pelaksanaan Prokes, maka kesempatan baik di pergunakan oleh Brigpol Ansar, S.H., untuk tampil di mimbar, di hari jumat untuk menghimbau warganya tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

    Demi mencegah meningkatnya terkonfirmasi Covid-19 atau adanya kelaster baru di tempat ibadah maka perlu memperketat Protokol Kesehatan. Kata Brigpol Ansar, S.H.

    Selain itu, Ia menambahkan tempat yang paling tepat untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat adalah di masjid, jadi kesempatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pesan agama dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas, jangan menyebarakan berita Hoax serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Maiwa, Polres Enrekang, Iptu Bahri sangat mengaspirasi anggotanya yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai tugas anggota kepolisian mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +