-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Sambangi Kantor Kelurahan, Kapolsek Malua Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Media Warga
    01/10/21, 15:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan serta aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., bersama Anggota sambangi Kantor Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Jumat (01/10/2021)

    Sambang ini bertujuan menyerap segala aspirasi serta informasi dari Lurah dan Aparatnya yang mengutamakan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Malua.

    Pada kesempatan tesebut, Kapolsek Malua menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, agar Lurah beserta aparatnya ikut membantu menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

    Pelaksanaan Sambang yang dilakukan adalah sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum.

    Hal itu merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas.

    Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintah Kelurahan maupun semua elemen masyarakat, tutur IPTU Daud Massangka, S.H.

    Sementara Lurah Malua mengatakan bahwa, ”Kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan dan Pentingnya Kedisiplinan Dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” ucap Kepala Kelurahan Malua.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +