-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Polda Kepri Ajak Pengusaha Dukung Program Pemerintah dan Tetap Menerapkan Prokes

    Admin 3
    15/10/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:14Z
    Wargata.com, Batam - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dengan mengantisipasi kerumunan masyarakat dilingkungan Perhotelan dan restoran, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., silaturahmi dengan PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) BPD Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Jum'at, (14/10/2021)

    Pada kesempatan ini, Kapolda Kepri, rjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., melalui Kabid Humas, Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa Kegiatan Silaturahmi ini merupakan langkah awal untuk mewujudkan kerja sama yang baik kepada pelaku usaha perhotelan maupun restoran untuk menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif selama masa PPKM Level 1 guna menekan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri ini. 

    Di masa PPKM ini, dihimbau kepada pelaku usaha untuk memperketat protokol kesehatan dalam melaksanakan usahanya

    "Kami mengajak kepada pelaku usaha untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, dan Tetap jaga kesehatan serta tingkatkan imun dengan istirahat yang cukup, begitu juga tetap menerapkan Prokes 5M,". Ucap Kabid Humas Polda Kepri.

    Untuk diketahui, bahwa Kegiatan tersebut, selain Kapolda Kepri, juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri serta Ketua PHRI BPD Kepri dan anggotanya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Tutup Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.

    (MW/RIL/MA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +