-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT ke-76, Brimob Polda Sulteng Gelar Bakti Sosial di Ponpes Ngatambaru

    Admin 3
    15/10/21, 15:42 WIB Last Updated 2022-06-06T14:46:26Z
    Wargata.com, Sulteng - Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah Korps Brimob Polri melalui Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah menggelar Bakti Sosial dengan vaksinasi secara massal di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Ngatambaru, Kamis (14/10/21).

    Dalam kesempatan tersebut, Sie Kesjas Satbrimob Polda Sulteng berkolaborasi dengan Baznas kota Palu serta Relawan melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada pengasuh maupun para santri Pesantren Al-Istiqomah yang dilaksanakan di ruang Aula Pesantren Al-Istiqomah Ngatambaru, Kecamatan Biromaru Kota Palu.

    Adapun proses vaksinasi yaitu, diawali pendaftaran peserta dan dilanjutkan dengan pengecekan tensi darah, suhu tubuh, registrasi hingga dilakukan vaksinasi serta observasi.

    Sejumlah 600 dosis vaksin berhasil disuntikan baik kepada pengasuh pesantren maupun santri santri yang ada di Pesantren Al-Istiqomah Ngatambaru

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu proses percepatan vaksinasi Nasional yang diinstruksikan oleh Pemerintah, "Kami juga menggandeng pihal Baznas kota Palu dalam kegiatan ini dan ada juga relawan Sulteng Bangkit yang turut serta" Ujar Kasi Kesjas Satbrimob Polda Sulteng Ipda I Nyoman Jayus, A.Mk yang turut serta pada kegiatan vaksinasi tersebut. 

    Dilain tempat, Dansat Brimob Polda Sulteng mengatakan bahwa, "kegiatan ini merupakan wujud implementasi kami sebagai Bhakti Brimob Untuk Indonesia yaitu mendorong penuh apa yang menjadi program pemerintah dan tentunya turut mensukseskannya,"

    "Kami berupaya semaksimal mungkin dalam rangka mengabdikan diri ditengah masyarakat, selain itu bakti sosial vaksinasi yang dilaksanakan dalam rangka jelang peringatan Hari Ulang Tahun Korbrimob Polri ke-76, semoga Brimob Polri dapat lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat." Tutup Kombes Pol. Joko Sulistio, S.IK., M.H.

    (MW/RIL/MA)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +