-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pasangkayu Kembali Gelar Vaksinasi Massal

    Riska
    07/10/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu, Polres Pasangkayu tak henti hentinya menggelar vaksinasi massal

    Kegiatan Kali ini dilakukan langsung di dua tempat yakni, di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu Jalan Ir. Soekarno Km 2 Pasangkayu dan di Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu, Melayani vaksinasi sinovac/coronavac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dosis 2, Kamis (7/10/21)

    Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto, S.H., saat di temui mengatakan, Vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

    Selain menggelar Vaksinasi di Baruga Panaluan Polres Pasangkayu, "Tim Kami Juga Melaksanakan Program Vaksin Gerebek Desa untuk hari ini Kami Gerebek Desa Pajalele Kecamatan Tikke Kabupaten Pasangkayu,".

    “Kita tetap melaksanakan Program Vaksinasi Gerebek Desa sebagai Program dari Bapak Kapolda, yang mana untuk sasaran hari ini adalah Desa Pajalele Kecamatan Tikke" tutur Didik Subiyakto. 

    "Mari kita mendukung Program vaksinasi Covid-19 agar Pandemi ini cepat berlalu dan semuanya dapat normal kembali,". pungkasnya. 

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +