-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Turut Ikut Donor Darah di Aula SDN 118 Kalosi

    Media Warga
    26/11/21, 14:56 WIB Last Updated 2021-11-26T07:56:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalosi Bripka Agus Priyanto mengikuti kegiatan donor darah di Aula SDN 118 Kalosi Kelurahan, Kalosi Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang dengan penerapan protokol Kesehatan yang dilakukan oleh petugas Medis, Jum'at,(26/11/2021).

    Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut persatuan guru republik Indonesia dan hari guru Nasional (PGRI/HGN).

    Meskipun ditengah pendemi covid-19 kegiatan donor darah tetap dilaksanakan namun sesuai prosedur kesehatan dengan petugas medis menggunakan pakaian APD lengkap dan warga masyarakat peserta donor wajib untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak).

    Bripka Agus Priyanto menerangkan bahwa sudah sering mengikuti Kegiatan donor darah, karena menurut Bripka Agus Priyanto kegiatan Donor darah dapat membuat badan menjadi sehat, serta bersifat kemanusiaan karena setetes darah bisa membantu orang lain yang membutuhkan tranfusi darah. Ucapnya.

    "kegiatan donor darah bernilai ibadah karena mendapatkan pahala dari Allah SWT, dengan membantu orang maupun saudara kita yang membutuhkan tranfusi darah”, imbuh Bripka Agus Priyanto.

    Dalam kesempatan itu, kepada warga yang akan mendonor diberikan himbauan oleh Personel Polsek Alla tentang kepatuhan untuk menaati Protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +