-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Ikuti Upacara Hari Guru Nasional di Lapangan Kalosi

    Media Warga
    26/11/21, 14:33 WIB Last Updated 2021-11-26T07:33:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin Bripka Agus Priyanto bersama Briptu Rudi Nurdin menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Guru Nasional yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis, (25/11/2021).

    Hadir dalam kegiatan upacara Camat Alla, Danramil Alla, Budi, Kapolsek Alla diwakili Bripka Agus Priyanto bersama Briptu Rudi Nurdin, serta Kepala Sekolah Se kecamatan Alla.

    Dalam kegiatan upacara, bertindak selaku inspektur upacara bapak Camat Alla, dengan mengambil tema “Merdeka Belajar, Guru Penggerak” dengan peserta upacara para guru se-kecamatan Alla dan siswa siswi SLTA dan SLTP Kecamatan Alla.

    Amanat Inspektur Upacara membacakan pidato menteri pendidikan dan kebudayaan yang intinya ajaklah kelas berdiskusi, bukan hanya mendengar, Berikan Kesempatan kepada murid untuk mengajar di kelas, Cetuskan proyek bakti sosial yang melibatkan seluruh kelas, Temukan suatu bakat dalam diri murid yang kurang percaya diri, Tawarkan bantuan kepada guru yang sedang menggalami kesulitan.

    Pengamanan kegiatan Upacara dari personel Polsek Alla, Koramil Alla dan Satpol PP Kecamatan Alla, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pintu keluar dan masuk Lapngan Kalosi Kecamatan Alla, guna mencegah kemacetan dan laka lantas.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Bripka Agus Priyanto menyampaikan bahwa kehadiran Polisi mengikuti Upacara serta pengamanan kegiatan upacara adalah wujud kepolisian dalam menjalin kemitraan dengan berbagai instansi pemerintah, dimana tugas Polisi memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif. Ucapnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +