-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Terus Pastikan Kegiatan Vaksin di Wilayah Majene Beri Pelayanan Terbaik

    Admin 3
    16/11/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-11-16T12:28:35Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengejar target herd immunity dalam mengatasi persoalan pandemi saat ini tentu bukanlah hal yang mudah, butuh didukung dari seluruh pihak dalam mewujudkan hal tersebut. 

    Untuk itu, kegiatan vaksinasi terus digelorakan bersama dengan saling mengingatkan dan meyakinkan manfaat vaksin sehingga harapan bersama menangani pandemi saat ini dapat terwujud. 

    Hal ini disampaikan langsung oleh Kaplres Majene, AKBP Febryanto Siagian saat melakukan pantauan rutin ke berbagai lokasi vaksin yang beroperasi hari ini. 

    Pada Kegiatan Vaksinasi di Desa Balombong Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene, nampak Kapolres Majene di dampingi Kapolsek Pamboang memantau sekaligus memberikan semangat para personil agar tetap semangat melayani masyarakat sepenuh hati, Selasa, (16/11/21) 

    Bersamaan itu, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah memberikan kontribusinya menyukseskan kegiatan vaksinasi, "kita berharap bapak ibu sekalian melalui upaya ini kondisi normal akan segera kita nikmati bersama,". harap Kapolres. 

    Saat dikonfirmasi terkait pantauannya, Kapolres menyebutkan pihaknya hanya ingin memastikan pelayanan vaksinasi terus berikan pelayanan terbaik.  Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +