-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lembaga Survey Charta Politika Tempatkan Polda Sulbar Peringkat Pertama Kepuasan Publik dalam Dimensi Penegakan Hukum

    Admin 3
    16/11/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-11-16T12:32:52Z
    Wargata.com, Sulbar - Baru-baru ini, tepatnya pada bulan Oktober lalu Lembaga Survey Charta Politika yang bermarkas di Kebayoran lama jakarta selatan merelease hasil survey tingkat kepuasan Publik terhadap kinerja Kepolisian dari berbagai Sektor.

    Pada dimensi kepuasan penegakan Hukum, Charta Politika menempatkan Polda Sulawesi Barat pada peringkat pertama sebagai Polda dengan pelayanan Hukum terbaik dengan tingkat kepuasan publik mencapai 70,3 % yang disusul oleh Polda bali pada urutan kedua dengan persentase kepuasan publik sebesar 70,0%.

    Sedangkan pada dimensi dumas presisi / Propam presisi dan dimensi sistem pengaduan online, Polda Sulbar berada diperingkat kedua dan ketiga dengan persentase sebesar 41,0% dan 85,7%.

    Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa, (16/11/21).

    Ia membeberkan bahwa dibawah ke pemimpinan Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Polda Sulbar terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada Masyarakat Sulbar.

    Ia menambahkan, meskipun Polda Sulbar merupakan Polda termuda di Indonesia, namun dalam pelaksanaan tugasnya mampu bersaing dan setara dengan Polda-Polda besar lainnya.

    “Meskipun Polda kami termuda di Indonesia, namun dibawah Kepemimpinan Kapolda Irjen Pol Eko Budi Sampurno, Alhamdulillah kami dapat bersaing dengan Polda-Polda lainnya”, Ungkap mantan Kapolres Bulukumba ini.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +