-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Urban Wonomulyo Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah

    Riska
    02/11/21, 14:20 WIB Last Updated 2021-11-02T07:36:15Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Urban wonomulyo AKP Adriyan Predrick Kopong, S.H., besama Kasi Humas Polsek Wonomulyo Agus Waluyo, S.H., melakukan giat koordinasi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi di sekolah SMA Negeri Wonomulyo. Senin, (1/11/2021). 
     
    Adriyan menyampaikan Untuk menekan meningkatnya penyebaran virus Covid-19 dan klaster-klaster baru disekolah-sekolah, dan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, Kapolsek wonomulyo terus menggencarkan dengan melakukan koordinasi disekolah-sekolah untuk pelaksanaan vaksinasi. Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolsek disalah satu sekolah Sma Negeri Wonomulyo.

    Giat tersebut disambut baik oleh Kepala sekolah SMA Negeri Wononomulyo, Muhammad Hatta. S.Pd., M.Pd., dari koordinasi ini, Kepala Sekolah SMA Negeri Wonomulyo menjelaskan bahwa Siswa/Siswinya akan dan siap divaksin Sebanyak 450. Unruk vaksin 1 disiapkan siswa/sisiwinya sebanyak 150, dan untuk vaksin ke 2 disiapkan 300 siswa.

    Untuk pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Nopember 2021. Oleh 2 tiem Nakes. Yaitu Urdokkes Polres polman untuk vaksin 1. Dan PKM wonomulyo untuk pelaksanaan vaksin 2.

    Kepala Sekolah juga menjelaskan bahwa tetap akan mendukung pelalaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan disekolahnya dan juga akan mendukung Program-Program pemerintah. tuturnya.

    Dikesempatan itu, Kapolsek wonomulyo mengucapkan terima kasih kepada Pihak sekolah yang telah mendukung program Pemerintah dengan harapan bahwa penyebaran dan klaster-klaster baru disekolah tidak akan menyebar dan bisa putus. ucapnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +