-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Kebakaran Kembali Terjadi, Petugas Polsek Alla Mendatangi TKP

    Riska
    02/11/21, 14:55 WIB Last Updated 2021-11-02T09:49:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Kanit Intelkam Bripka Ihwan dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus Priyanto mendatangi TKP Kebakaran rumah milik Kombi (67), yang bekerja sebagai Petani, beralamat Dusun Landokadawang bawah, Desa benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang. Selasa, (02/11/2021).

    Menurut keterangan saksi yang mengetahui pertama kebakaran rumah Kombi, terjadi pada hari minggu (31/10) sekitar jam 20.30 Wita, telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah panggung yang disebabkan oleh konsleting arus listrik dimana pada saat kebakaran penghuni rumah sudah tertidur.

    Kemudian api begitu mudah menjalar dan membesar di seluruh bagian rumah dikarenakan rumah tersebut terbuat dari kayu.

    Sementara itu, kapolsek Alla Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., menjelaskan, api berasal dari konsleting arus listrik yang menyebabkan munculnya api dan menyebar langsung ke seluruh rumah.

    Ia juga mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, dan pemilik rumah mengalami kerugian sekitar 100 juta," Ujar Kapolsek Alla IPTU Lukman, S.H.

    Pada pukul 23.30 wita kebakaran rumah tersebut berhasil dipadamkan oleh warga sekitar dengan memakai peralatan seadanya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +