-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Ketiga Ops Zebra, Sat Lantas Polres Enrekang Beri Edukasi Terhadap Siswa-siswi di Sekolah

    Admin 3
    17/11/21, 13:51 WIB Last Updated 2021-11-17T06:59:10Z
    Wargata.com, Sulsel - Operasi Zebra 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan kepada Tenaga pengajar dan Siswa-siswi SMA Negeri 2 Enrekang, di Lapangan Upacara SMA Negeri 2 Enrekang, Rabu, (17/11/2021).

    Sosialisasi dan Edukasi protokol kesehatan ini dilaksanakan dengan cara berikan himbauan kepada para tenaga pengajar dan Siswa/siswi SMA Negeri 2 Enrekang. Selain itu Personil Satlantas juga melakukan kegiatan Pendidikan tertib berlalu lintas agar Para Tenaga pengajar maupun Siswa/siswi memahami, untuk mentaati peraturan lalu lintas dan dengan sadar melaksanakan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

    Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Supriyanto ini bertujuan  untuk mensosialisaikan bahwa Ops Zebra 2021 dimulai pada tanggal 15  hingga 28 November 2021 serentak di seluruh Indonesia, “Menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas serta menghimbau agar menjaga kebersihan, menghindari kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan, dan menggunakan masker setiap melaksanakan aktifitas untuk mencegah penyebaran covid 19,” ujarnya.

    Kasat Lantas Polres Enrekang menambahkan, operasi Zebra kali ini difokuskan pada upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selain itu juga tentunya mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.

    “Operasi Zebra 2021 digelar selama 14 hari. Dari tanggal 15 November hingga 28 November 2021, dan Kita juga akan melakukan penindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas sesuai amanat Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” Ucapnya.

    AKP Supriyanto berharap, operasi zebra 2021 ini masyarakat sadar dan patuhi protokol kesehatan Covid-19, Serta masyarakat lebih disiplin berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan di jalan sebelum berkendara di Jalan Raya.

    “Semoga operasi Zebra bisa berhasil dan memberikan masyarakat pengetahuan mengenai protokol kesehatan dan keselamatan di Jalan Raya, Sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +