-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ucapan Mabes Polri

    Ucapan Polda

    Ads Google Searc

    Ucapan Polres

    Banner IDwebhost

    Pantauan Perkembangan Situasi di Pasar Sudu, Kanit Provos Polsek Alla Gencar Patroli

    Riska
    08/11/21, 13:01 WIB Last Updated 2021-11-08T07:44:32Z
    Wargata.com, Sulsel – Kanit Provos Polsek Alla Aiptu Asfin melaksanakan kegiatan Patroli Kamtibmas dan sambang kepada penjual dan pembeli di Pasar Sudu. Senin (08/11/2021).

    Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Sudu agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif.

    "Dengan senyum, salam dan sapa kepada para pedagang sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama, dan tetap mengikuti protokol kesehatan 5M yang berlaku,". Kata Aiptu Asfin 

    Selain itu, juga menyampaikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan. Hal ini terkaitnya maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

    Oleh karena itu, dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan, diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ujar Aiptu Asfin 

    Lebih lanjut, Kata Aiptu Asfin bahwa, kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting, selain menjalin silaturahmi sekaligus menciptakan rasa aman untuk masyarakat yang sedang berbelanja. Pungkasnya.

    Sementara para pedagang pasar mengakui bila Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat, dan Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

    “Dengan kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap Warga setempat.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +