-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

    Admin 3
    16/11/21, 18:17 WIB Last Updated 2021-11-16T11:17:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Alla terus menggiatkan patroli, Selasa (16/11/2021).

    Salah satunya dengan menggelar Patroli Pasar atau dialogis. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla

    Para pedagang pun merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran polisi patroli pasar, "kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak polisi Polsek Alla atas Himbauan yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli,” kata salah satu pedagang.

    Sementara Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Lukman, S.H., menjelaskan bahwa, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, Sehingga itu, pihaknya melakukan imbauan secara langsung ke lokasi dan juga mengingatkan para pengunjung baik pembeli mauapun penjual untuk tetap menaati protokol kesehatan.

    Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Alla, Khususnya patroli ke pasar sudu dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya, "Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujar kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +