-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Pemdes Perempuan Peduli Masyarakat dan Anak Yatim

    Syukron redaksi wargata.com
    21/11/21, 19:13 WIB Last Updated 2021-11-21T12:29:49Z
     
    Wargata.com, Lombok Barat, NTB - Pemerintah desa perampuan, kabupaten Lombok Barat bersama Garda Peduli Pemuda, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), serta Karang Taruna mengadakan Aksi Peduli untuk masyarakat desa Perampuan Sabtu ( 20/11/21)

    Aksi Peduli ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan meliputi ; Pelatihan Memandikan Jenazah, Pelatihan Da'i, Terapi Sehat, Penyuluhan Narkoba, Rukyah Massal dan Santunan anak yatim. 

     Kepala desa perampuan menjelaskan "Kegiatan ini rutin di laksanakan hampir 1 kali dalam 3 bulan" Sambung H. M. Zubaidi  "bahwa program ini dilaksanakan untuk berbagi bersama 

     Lanjut H.M. Zubaidi "Selain untuk memberikan edukasi pada masyarakat desa yang mengikuti pelatihan-pelatihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah desa dan pemuda khususnya di desa perampuan ini

    Selain itu, pemerintah desa juga memberikan apresiasi untuk para pemuda berprestasi di berbagai bidang. 

    "Alhamdulillah anak kita di dusun perampuan barat dapat menjadi peserta lomba hifzil qur'an dalam rangka menyambut musabaqoh tingkat kabupaten yang di laksanakan   di narmada" ungkapnya. 

    Dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini kita ubah pemikiran masyarakat khususnya generasi muda di Desa Perampuan ini , dengan cara mengadakan kegiatan   dan semacamnya dan juga teman-teman garda dan LPM" Pungkasnya.  

    Kegiatan Aksi Peduli ini ditutup dengan pembagian bantuan sembako untuk 100 anak yatim yang terakomodir  dan sangat membutuhkan di Desa Perampuan. 

    (IRM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +