-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Lantas Polres Mamasa Melaksanakan Pengamanan dan Berbagi Masker

    Admin 3
    22/11/21, 11:32 WIB Last Updated 2021-11-22T04:32:32Z
    Wargata.com, Sulbar - Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah, sekaligus membagikan masker Cegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Mamasa, Senin, (22/11).

    “Kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian akan keamanan dan keadaan warga sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mencegah resiko tinggi Penyebaran Covid-19, yang saat ini masih terjadi," Kata Kanit Regident Ipda Jamaluddin.

    Dalam kegiatan tersebut, Anggota tak henti hentinya memberikan edukasi kepada Masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dengan penerapan 5M.

    Pada pelaksanaan ini, juga diberikan himbauan dan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan Baik dirumah maupun sedang beraktivitas diluar rumah.

    “Kami berharap warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya bersama mencegah penularan Covid-19 terutama dalam menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan," Ucap Ipda Jamaluddin. 

    (MW/RIL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +