-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semangat Vaksinasi, Masyarakat di Lingkungan Tanangan Antusias Ikuti Vaksin

    Admin 3
    13/11/21, 19:08 WIB Last Updated 2021-11-13T12:08:25Z
    Wargata.com, Sulsel - Base vaksinasi yang di operasikan di lingkungan Tanangan Kelurahan Pangali-ali kali ini, mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. 

    Hal tersebut dapat disaksikan dari antrian yang cukup banyak, masyarakat setempat terus berdatangan ke lokasi vaksin, dan tentu pasti siap untuk divaksin, Sabtu, (13/11/21). 

    Ipda Undur Maksun (Kasi Humas) Polres Majene menyebutkan semangat dan antusias masyarakat tanangan menyambut vaksinasi sangat baik, hal ini tentu tidak terlepas dari upaya bersama mengedukasi dan meyakinkan masyarakat bahwa vaksin aman dan halal. 

    Masih kata dia, "10 November belum lama ini kita merayakan hari pahlawan untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa-jasanya merebut kemerdekaan,". Kata Ipda Undur Maksun  

    Lanjut dikatakan bahwa, Tentu sebagai penerus bangsa ini, harus melanjutkan semangat mereka untuk mempertahankan dan menjaga apa yang telah mereka perjuangkan. 

    Jika Pahlawan dulu mengangkat senjata untuk mengembalikan kemerdekaan, kini kita hanya perlu mengandalkan masker dan mematuhi segala protokol kesehatan serta siap vaksin untuk mengembalikan kondisi normal tanpa ada pembatasan aktifitas. 

    Pihaknya yakin bila semua terus bersinergi untuk mendukung upaya pematuhan prokes maupun gerakan vaksinasi maka harapan mewujudkan kondisi normal menuju Indonesia Maju dan sehat tak lama lagi akan kita nikmati kembali, tuturnya. 

    (MW/RIL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +