-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Siaga di Lokasi Longsor, Petugas Polisi Terus Bantu Pengendara yang Terjebak Macet

    Admin 3
    17/11/21, 14:10 WIB Last Updated 2021-11-17T07:10:28Z
    Wargata.com, Sulbar - Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi longsor tepatnya di Dusun Lombo'na, Desa Tubo Tengah, Kecamatan Tubo Sendana personel Polres Majene juga terus di siagakan di lokasi tersebut. 

    Selain mengantisipasi berbagai ancaman yang bisa saja terjadi, para personel juga terus mengatur arus lalu lintas agar akses jalan tetap lancar.  Disamping itu, para personel juga sering membantu para pengendara yang terjebat lumpur dan sebagainya. 

    Ipda Irwan Waris yang ditujuk sebagai perwira pengedali diantaranya nampak membantu mengganjal ban kendaraan truck yang tidak dapat menanjak akibat jalan lincin ditambah muatan yang berlebih. 

    Akibat jalan licin dan berlumpur tentu tak jarang ada kendaraan yang macet dan sebagainya jadi personil yang disiagakan memang harus respon melihat kondisi dan membantu para pengendara demi kelancara arus lalu lintas dan tentunya mengantisipasi terjadinya kecalakaan. 

    Saat dikonfirmasih terkait arus lalu lintas terkini di lokasi longsor, pihaknya menyebutkan Alhamdulillah sampai saat ini tetap aman dan lancar, Rabu, (17/11/21). 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengatakan Intensitas hujan saat ini cukup tinggi jadi kemungkinannya akan ada lonsor susalan. 

    Kepada para pengendara yang hendak melintasi lokasi agar tetap meningkatkan kewaspadaan saat melintasi wilayah rawan longsor, jika kondisi cuaca tidak mendukung sebaiknya ikuti petunjuk petugas mengantisipasi adanya longsor susulan demi keselamatan anda, himbaunya. 

    Upaya yang dilakukan saat ini adalah rutin melakukan pembersihan material longsor dengan menggunakan alat berat agar akses jalan tetap bisa di lalui dengan aman.


    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +