-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Bentuk Kepedulian, BRI Cabang Mataram Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Lombok Barat

    Syukron redaksi wargata.com
    18/12/21, 12:28 WIB Last Updated 2021-12-18T06:20:07Z
    Wargata.com, NTB - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Mataram turut prihatin atas bencana melanda 3 Kecamatan di Lombok Barat, yang terendam banjir akibat diguyur hujan lebat beberapa hari yang lalu

    3 Kecamatan yang terendam banjir tersebut, ialah Kecamatan Sekotong, Kecamatan Batu Layar, dan Kecamatan Gunung Sari dan bahkan Air mulai masuk wilayah permukiman warga sejak Senin lalu 6 Desember 2021, sekitar pukul 09.00 Wita.

    Diketahui ada Ratusan Kepala keluarga terdampak, dimana sebagian dari mereka harus mengungsi akibat luapan sungai yang merendam sejumlah Desa di Kabupaten Lombok Barat

    Berkaitan hal itu, Kepala BRI Cabang Mataram, Farianzi menuturkan, pihaknya juga turut memberikan bantuan kepada korban yang terdampak banjir di beberapa Desa di Lombok Barat. 

    Adapun Penyerahan bantuan korban banjir yaitu, di wilayah Dusun Pincang Sari Desa Sandik Kecamatan Batu layar kabupaten Lombok Barat dan Dusun Kekait serta Dusun Medas, Desa Gunung sari Kabupaten Lombok Barat
    Bantuan yang telah tersalurkan kepada korban banjir  tercatat sekitar 150 KK, yang mana bantuan itu berupa, Sembako, Selimut, Terpal, Tenda dan Peralatan bayi. 

    "Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara saudara kita yang ada di lombok barat dan semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi korban, serta di berikan kesabaran dalam menghadapi musibah yang sedang menimpa mereka", Kata Farianzi, Sabtu, (18/12/2021).

    Sementara Komang Suamba selaku Wakil kepala BRI Cabang Mataram menambahkan, bahwa bantuan yang telah disalurkan adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir, "kami berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita", tutur Komang Suamba . 

    Selain itu, Pada kesempatannya, ia pun Mengungkapkan dihadapan awak media terkait pelayanan terhadap Nasabah, dimana pada khususnya BRI cabang Mataram akan terus berbenah untuk pelayanan yang lebih baik kepada Nasabah BRI demi kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi.

    "Jadi, dalam pelayanan kami, bukan hanya di hari kerja, namun di hari libur juga tetap ada pelayanan ketika ada nasabah yang bermasalah dengan ATM Nasabah", Tutur Komang Suamba.

    (TW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +