-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Malua Lakukan Sambang dan Sampaikan Himbauan ke Masyarakat

    Admin 3
    18/12/21, 12:20 WIB Last Updated 2021-12-18T05:20:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Malua, Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka, S.H., melaksanakan kegiatan sambang Desa untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Malua, Sabtu, (18/12/2021)

    Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., Melaksanakan sambang di Kelurahan Malua berdialogis dengan Masyarakat guna menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

    Ini merupakan upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

    Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., menuturkan bahwa selain memberikan himbauan tentang kamtibmas juga menghimbau untuk senantiasa melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin guna membentuk Herd Immunity di tengah Masyarakat.

    Dan tak lupa dalam kegiatan tersebut, Ia berpesan kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Malua, selalu terapkan Jaga Jarak, mencuci tangan yang bersih setiap saat, dan memakai masker saat keluar rumah. Tutur Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +