-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan, Personel Polsek Alla Patroli Blue Light

    Admin 3
    21/12/21, 14:54 WIB Last Updated 2021-12-21T07:54:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla, Polres Enrekang melaksanakan Patroli Blue Light yang dipimpin oleh Aipda Agunawan, dan Ka Spkt III Bripka Nasruddin patroli blue light dengan secara mobile di wilayah hukum polsek Alla, Selasa, (21/12/2021).

    Kegiatan patroli di laksanakan dengan sasaran  mendatangi  lokasi obyek vital bank dan SPBU, toko, cafe, Rumah makan, serta tempat umum lainnya dimana memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas serta berpotensi melanggar protokol kesehatan pencegahan covid-19.

    Aipda Agunawan Menyampaikan pesan kamtibmas serta melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan warga, serta memberikan arahan kepada warga.

    Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.

    Sasaran yang disambangi Blue Light Patrol meliputi daerah kawasan jalanan yang sepi sehingga menjadi tujuan dilakukannya tindak kejahatan di pertokoan dan juga permukiman penduduk.

    Pada Patroli tersebut, diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan di jalanan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor, pencurian ternak ataupun tindak kejahatan lainnya. Pungkas Aipda Agunawan. 

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +