-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Ka Sium Pimpin Pengamanan Ibadah Natal dalam Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022

    Admin 3
    21/12/21, 14:37 WIB Last Updated 2021-12-21T07:37:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang yang di Pimpin Langsung Oleh Kasium Aiptu Tarompo Bersama Bhabinkamtibmas Desa Benteng Alla Aipda Agunawan Serta Briptu Muh. Yusuf Melaksanakan Pengamanan Serta Memantau Pelaksanaan Ibadah Natal Dalam Perayaan Natal dan Menyonsong Tahun Baru 2022 yang bertempat di Gereja Kibaid landokadawan Desa benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Selasa, (21/12/2021).

    Bhabinkamtibmas desa Benteng Alla Aipda Agunawan memberikan ucapan selamat hari raya Natal dan tahun baru 2021 serta menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi dan saling tukar informasi antara aparat Kepolisian dan masyarakat intinya supaya berhati hati.

    "Segala kegiatan yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas desa Benteng Alla selalu mengupayakan untuk berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di desa", 

    Aiptu Tarompo juga menghimbau para jemaat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan meski sedang melaksanakan kegiatan pemerintah di dalam gereja atau pun di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

    Dengan hadirnya anggota polri dalam pengamanan kegiatan perayaan Natal di masyarakat, masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih karena Bhabinkamtibmas telah mengamankan kegiatan ini.

    “Saya selaku panitia dan Gereja Kibaid landokadawan Desa Benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang dan masyarakat disini sangat-sangat berterimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah kami, sehingga kegiatan kami disini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar", pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +