-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman Pada Malam Hari, Personel Polsek Anggeraja Lakukan Patroli

    Admin 3
    27/12/21, 15:33 WIB Last Updated 2021-12-27T08:33:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga serta memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

    Anggota Polsek Anggeraja melaksanakan Patroli Malam dalam rangka cipta kondisi kamtibmas pada tempat rawan kamtibmas di Kecamatan Gayamsari yang dirangkaikan dengan KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), Senin, (27/12/2021)

    Kegiatan tersebut, melibatkan Anggota Polsek Anggeraja dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti Premanisme, Pencurian dengan kekerasan, Senjata tajam, Narkoba, Alkohol dan kejahatan lainnya.

    Rute patroli malam yang di pimpin oleh Komandan Jaga Aipda Sanusi Shaleh, S.E., bersama anggotanya antara lain Lapangan Jalan Poros Enrekang-Toraja tepatnya di Kelurahan Lakawan dan Kantor Unit BRI Cakke. 

    Pada saat kegiatan Patroli, Personel menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, Personel langsung menghimbau kepada para pemuda serta mengarahkan untuk segera bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

    Kapolsek Anggerana Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan Personel Polsek Anggeraja dalam rangka Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, untuk menghadirkan sosok Polri yang Siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat kapanpun bahkan dimanapun. Ungkap Kapolsek.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +