-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pengamanan Gereja, Kanit Provos Ingatkan Jemaat Patuhi Prokes

    Admin 3
    27/12/21, 15:24 WIB Last Updated 2021-12-27T08:24:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna berikan pelayanan Kepolisian untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi, Kanit Provos Poslek Alla Aiptu Asfin, melaksanakan kegiatan patroli ke Gereja Katolik Santa Perawan Maria Landokadawang Paroki Santopaulus Getengan, Senin, (27/12/2021).

    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Provos Poslek Alla, Aiptu Asfin dalam pengamanan dan patroli, Personel Polsek Alla memantau kegiatan pelaksanaan ibadah jemaat di Gereja-Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Alla untuk menciptakan situasi di gereja tetap aman dan pelaksanaan ibadah yang berjalan dengan lancar.

    Menurut Kanit Provos Poslek Alla Aiptu Asfin, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

    "Kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga tetap nyaman dan khidmad dalam kebaktian yang merupakan bentuk pelayan dari Polres dan Polsek jajaran”, Kata Kanit Provos Poslek Alla Aiptu Asfin.

    Kanit Provos Poslek Alla, Aiptu Asfin menambahkan, selain fokus dalam tugas patroli ke gereja, pihaknya juga berpesan kepada petugas pengamanan agar tidak bosan menyampaikan himbauan terkait penerapan disiplin protokol kesehatan kepada jemaat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

    ″Kami tidak ingin lengah, untuk itulah patroli lebih ditingkatkan, serta kita himbau warga agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kanit Provos Poslek Alla Aiptu Asfin

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +