-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dir Pam Obvit Polda Sulbar Bersama Ka SPN Grebek Vaksin di Lingkungan Battayang Majene

    Admin 3
    16/12/21, 14:05 WIB Last Updated 2021-12-16T07:05:35Z
    Wargata.com, Sulbar - Didampingi langsung oleh Wakapolres Majene AKP Ujang Saputra, Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Sulbar, Kombes Pol Budi Yudantara, S.I.K., dan Kepala Sekola Polisi Negara (Ka SPN) Mekkatta Kombes Pol Edy Kurniawan, S.I.K., melakukan pemantauan kegiatan grebek vaksin di wilayah Kabupaten Majene. 

    Tepatnya di lingkungan Battayang Kelurahan Banggae (16/12/21), kedua pejabat utama Mapolda tersebut terus mengajak masyarakat untuk menyukseskan kegiatan vaksin. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengapresiasi peran aktif masyarakat setempat yang atusias mengikuti kegiatan vaksin, "Mari kita terus dungkung percepatan vaksinasi demi pemulihan kondisi normal", Kata KBP Yudantara

    Selain di Lingkungan Battayang, objek vital seperti Bank BRI dan Bank BNI juga jadi sasaran grebek. Jadi setiap nasabah yang berkunjung dan belum vaksin langsung di vaksin di tempat, tentunya dengan persetujuan lebih awal. 

    Menurut kedua pejabat tinggi di lingkungan Polda tersebut, capaian vaksin harus terus kita kejar hingga target 70% terpenuhi. Agar harapan tersebut terwujud tentu harus ada kerjasama yang baik antara semua pihak. 

    "Jangan bosan saling mengingatkan, mengajak keluarga, teman, tetangga dan siapa saja untuk bersedia di vaksin demi kesehatan dan keselamatan bersama," tuturnya. 

    (MW/IN/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +