-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Semangat Vaksin Polres Majene Terus Berikan Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

    Admin 3
    27/12/21, 11:33 WIB Last Updated 2021-12-27T04:33:54Z
    Wargata.com, Sulbar - Seakan tidak ada kata lelah, Kepolisian Resor Majene terus saja semangat dan pantang menyerah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat melalui gerakan vaksinasi. 

    Tujuannya sendiri jelas agar target vaksin 70% wilayah segera tercapai yang diyakini efektif untuk menangani persoalan pandemi Covid-19 dan tentunya akan mengarah pada percepatan pemulihan kondisi normal. 

    "Jadi tak heran setiap hari mulai pagi hingga malam kita akan terus menjumpai Polisi dan pihak terkait lainnya sibuk menghimbau, mengajak dan meyakinkan masyarakat agar bersedia di vaksin", Kata Ipda Akhmad Husain. 

    Lanjut dikatakan, Upaya tersebut tentu sangat diharapkan agar mendapat dukungan dari seluruh pihak dan tidak terpengaruh oleh informasih hoax yang sangat tidak bertanggung jawab. 

    Sementara itu, di gerai vaksin puskesmas lembang yang menyasar wisata Pantai Dato' nampak sejumlah personel terus mengedukasi, mengajak para pengungjung agar bersedia divaksin. 

    Vaksin ini dijamin aman dan halal bapak-ibu dan saudaraku sekalian, jangan mau terpengaruh dengan informasih yang tidak benar (hoax) karena gerakan vaksin ini adalah upaya bersama mewujudkan kondisi normal. Tuturnya.

    Ipda Akhmad Husain yang memimpin kegiatan tersebut, juga menyebutkan persoalan pandemi Covid-19 ini adalah tanggung jawab bersama mestinya setiap individu punya kepedulian dan mengambil andil dengan ikut menambah angka vaksinasi. 

    "Saling mengajak dan jangan memprovokasi. Semoga harapan kita untuk Indonesia yang lebih maju dan sehat," Ucapnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +