-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Alla Bersama TNI Tinjau Lansung Vaksinasi di Kantor Desa

    Admin 3
    09/12/21, 16:10 WIB Last Updated 2021-12-09T09:10:26Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, IPTU Lukman, S.H., bersama Kanit Provos Aiptu Asfin dan Kanit Intelkam Bripka Ihwan serta Anggota TNI meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Kamis, (09/12/2021).

    Peninjauan terserbut dilaksanakan oleh Kapolsek Alla bersama dengan Anggota TNI dan sejumlah anggota Polsek Alla Polres Enrekang.

    “Pelaksanaan vaksinasi di Desa Pana Kecamatan Alla masyarakat cukup antusias. Secara sadar mereka datang ingin minta untuk di vaksin dan menanti gebyar vaksinasi di desanya,” Kata IPTU Lukman, S.H.

    IPTU Lukman, S.H., menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di Desa Pana, anggota Polsek Alla turut serta membantu tim vaksinator dari UPT Puskesmas Sudu agar tidak menimbulkan kerumunan. Anggota Bhabinkamtibmas bersiaga selama pelaksanaan vaksinasi.

    “Anggota kami siagakan disetiap tempat pelaksanaan vaksin baik dari Pemerintah, Polri maupun TNI agar mencegah timbulnya kerumunan karena antusias masyarakat yang cukup tinggi mendapatkan suntik vaksin Covid-19,” Ucap Kapolsek.

    IPTU Lukman, S.H., menambahkan, vaksinasi ini dilakukan Pemerintah dan TNI-Polri dalam rangka mendukung percepatan herd immunity di Indonesia. Sehingga permasalahn pandemi ini bisa segera diatasi dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa di era new normal.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +