-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Polsek Alla Lakukan Pengamanan

    Media Warga
    07/12/21, 12:21 WIB Last Updated 2021-12-07T05:21:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin bersama Ka SPKT II Bripka Putu Budiarsah dan Bhabinkamtibmas Desa Benteng Alla Utara Briptu Suharddiman A melaksanakan pengamanan Ibadah dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, ibadah berlangsung di Gereja Kibaid Buntu Lepong Desa Benteng Alla Utara Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Selasa (07/12/2021).

    Ibadah menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2022 dipimpin oleh Pendeta Yohana Mety, S.TH dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 50 orang. dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

    Hadirnya Personel Polsek Alla untuk mewujudkan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

    “Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” ungkap Aiptu Sahabuddin.

    Briptu Suharddiman A juga mengatakan Segala kegiatan yang ada di desa binaan, selalu mengupayakan untuk berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di desanya.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., melalui Aiptu Sahabuddin menyampaikan, pengamanan di tempat ibadah gereja digelar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja-gereja di wilayah Hukum Polsek Alla.

    “Di samping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah dengan khidmat dan suka cita,” ucapnya.

    Tidak hanya lakukan pengamanan, pihak Polsek Alla juga melakukan imbauan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pungkas Aiptu Sahabuddin.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +